Catatan Pembuka

Bookmark and Share

Assalamu'alaikum 

Sholawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Nabi besar Muhammad SAW , kepada para sahabatnya dan kepada para pengikutnya sampai akhir zaman . Aamiin . Terima kasih kepada Ibu yang telah melahirkan saya dan berjuang dengan gigih membesarkan saya , menyekolahkan saya dan selalu sabar atas ocehan saya , Yaa Allah berkahilah Ibuku yang tercinta dan berkahi sisa umurnya serta hujamkanlah hidayah kepada hatinya . Terima kasih kepada ayahanda tercinta ( Semoga Allah merahmati beliau . Aamin ) . Juga kepada Alim Ulama yang tak pernah henti menyinari dunia ini dengan ilmunya (Semoga Allah merahmati beliau . Aamiin).

Blog ini saya persembahkan kepada keluarga tercinta , kepada para sahabat semua dimanapun kalian berada . semoga blog ini bisa memberikan manfaat kepada kalian dan menjadikan kita semakin dekat kepada Allah . Saling berbagi disini yah gan 



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment